Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

SUNGGUH IRONIS !! 100 KEPALA SEKOLAH DI PECAT GARA - GARA MELAKUKAN INI..

Selamat malam Bapak dan ibu Guru salam sejahtera dan salam edukasi !!
Pemecatan Kepala Sekolah kembali terjadi. Sebanyak 100 kepala sekolah dipecat Bupati Simalungun, JR Saragih, dalam sehari, Rabu (3/8/2016). Wow!
Menurutnya, kepala sekolah yang dipecat tersebut merupakan kepala sekolah yang dinilainya tak becus memimpin sekolah, termasuk kepala sekolah yang menarik laptop yang diberikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kepada para siswa.
“Kepala sekolah yang saya pecat hari ini ada 100, mereka tak becus kerja, termasuk kepala sekolah yang meminta kembali hadiah laptop yang diberikan oleh Panglima TNI. UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah, Red) Dinas Pendidikan yang terlibat juga saya pecat,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (3/8/2016).
JR Saragih mengatakan, pemecatan kepala sekolah sebanyak itu demi memperbaiki kualitas pendidikan di Kabupaten Simalungun. “Mereka jarang masuk, tak membuat laporan aset sekolah. Ini semua demi kebaikan para siswa,” tambahnya.

Jika dinilai tidak becus berkerja, maka tak ada kata maaf untuk para kepala sekolah itu, dan langsung dipecat dari jabatannya. “Apalagi kepala sekolah yang meminta sumbangan laptop dari Panglima TNI,” tandasnya. 
(Sumber : horassumutnews)
demikian semoga bermanfaat bagi kita semua,,

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment