Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

80 KEPALA SEKOLAH TERSERET KASUS K0RUPSI DANA PROYEK SARANA DAN PRASARANA

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Malam

sinarberita.com - Berita seputar kasus penyalahgunaan dana proyek yang melibatkan para kepala sekolah kembali kami bagikan secara terkini kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan guru dan kepala sekolah yang ada di tanah air.

Jaksa Penuntut Umum (JPU)  Kasus dugaan K0rupsi Proyek Mobiler Pengadaan Sarana dan Prasarana Wajib Belajar 9 tahun, bakal menghadirkan 80 orang Kepala Sekolah yang menerima proyek tersebut sebagai saksi di Pengadilan Tipik0r Makassar.

Gambar Ilustrasi

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Pinrang, Ahmad Attamimi mengatakan, ke-80 orang Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP di Pinrang ini bisa saja dihadirkan pada persidangan untuk memberikan kesaksian di depan majelis hakim terkait dugaan penyelewengan dana proyek tersebut.

"Hanya saja, kita menelisik lebih dalam, siapa saja dari 80 Kepsek itu yang diajukan sebagai saksi," kata Ahmad Attamimi, Jumat (19/8/2016).

Kata dia, sekisar 80 sekolah baik tingkat SD maupun SMP yang mendapatkan Proyek Mobiler Pengadaan Sarana dan Prasarana untuk mendukung wajib 9 tahun di Kabupaten Pinrang.

Dalam dua kali persidangan yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana K0rupsi (Tipikor) Makassar, JPU telah menghadirkan 10 Kepala Sekolah baik untuk tingkat sekolah negeri maupun swasta. 
"Untuk sidang ketiga yang digelar pada Kamis pekan depan, masih mengagendakan mendengarkan keterangan saksi."

Baca juga berita lainya :

Adapun saksi yang dihadirkan di persidangan lanjutan Kamis pekan depan itu, masih dari kalangan Kepala Sekolah yang menerima sarana dan prasarana dari proyek mobiler tersebut. "Tidak Kurang dari lima orang Kepsek yang akan diundang untuk menjadi saksi di Persidangan nanti."

Namun soal nama, pihaknya belum bisa menyebutkan satu per satu. "Kita masih telisik, siapa Kepsek yang harus dihadirkan," tukasnya.
(Sumber : rakyatku)

Demikian berita terkini yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment