Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

ALHMADULLIAH AKHIRNYA DEWAN SEGERA MEMBUAT PERDA TENTANG PERLINDUNGAN GURU


Selamat malam Bapak dan ibu Guru salam sejahtera dan salam edukasi !!
Kasus pemukulan yang dialami Dasrul, Guru di SMK 2 Makassar, Sulsel,menjadi perhatian serius Komisi D DPRD Kota Makassar bersama Dinas Pendidikan setempat. Dewan berjanji akan menggodok rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang perlindungan guru. Baca
Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, bersama sejumlah anggota Komisi D DPRD, mendatangi SMK 2 Makassar dan melakukan pertemuan dengan pihak sekolah, untuk mendengarkan langsung kronologis insiden pemukulan tersebut.

Setelah mendengarkan keterangan pihak sekolah, ketua komisi D DPRD Muzakkir Ali Djamil yang membidangi pendidikan berjanji akan segera menggodok ranperda perlindungan guru. "Setelah ini sesuai kewenangan DPRD, kami dari komisi D akan menggodok Ranperda perlindungan guru, dan ini kali pertama di Indonesia," kata Muzakkir.

Muzakkir mendesak aparat hukum memberikan sanksi terhadap pelaku sesuai hukum yang berlaku. Selain itu kader PKS ini meminta dinas pendidikan kota makssar juga menggodok Standar Operasi Prosedur (SOP) dalam penerimaan tamu di sekolah. "Jadi tidak ada pihak luar yang dapat secara langsung masuk ke dalam lingkungan sekolah. Harus melalui prosedur yang berlaku nantinya," harapnya.
demikian semoga bermanfaat bagi kita semua, salam PGRI

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment