Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

GURU HONORER DAN OPERATOR BAKAL DAPAT TUNJANGAN, BERIKUT PERSYARATANYA

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat pagi dan selamat beraktifitas

sinarberita.com - Kabar terkini sekaligus kabar gembira kembali kami bagikan kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan guru yang masih berstatus honorer.

Pemerintah Kota Jambi menganggarkan Rp 4 Miliar untuk 385 honorer tenaga pengajar dan operator tingkat SD dan SMP. Masing-masing mendapatkan Rp 850 per bulan.


Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Jambi, Arman mengatakan para guru dan tenaga administrasi tersebut dikontrak selama setahun.

Ia menjelaskan, guru yang mendapatkan honor dari APBD, minimal berpendidikan S1. Sedangkan untuk tenaga operator berpendidikan SMA. Hal ini ditentukan dan ditentukan yang paling lama bekerja disekolah yang bersangkutan.

Baca juga berita lainya :

Mereka yang sudah menjadi tenaga kontrak tersebut akan terus mendapatkan honor selama masih mengabdi di sekolah tempat mereka bertugas. "Sepanjang masih bertugas dan dipakai pihak sekolah, tahun depan masih akan dapat honor," jelasnya.
(Sumber : tribunnews)

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan semua
Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment