Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan mendesak pemerintah agar mengangkat 100 persen seluruh tenaga honorer K2 dengan tanpa tes.

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan, menemui ratusan tenaga honorer K2 di DPRD Kabupaten Magelang, Kamis (10/11/2016) dan mendesak pemerintah agar mengangkat 100 persen seluruh tenaga honorer K2 dengan tanpa tes. 

"Kenyataan dilapangan, mereka sangat dibutuhkan tenaganya. Bahkan di lingkungan pendidikan, mereka justru menjadi idola banyak siswa. Saya bukannya tidak senang dengan PNS, namun kenyataannya banyak yang seperti itu,” ungkapnya saat menemui ratusan tenaga honorer K2 didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Suharno dan Yogyo Susaptoyono.

Dia menjelaskan alasan pengangkatan menjadi PNS tanpa tes guna mengantisipasi adanya orang 'titipan' dari para pejabat daerah. Padahal, tenaga honorer K2) tidak memiliki jaringan dan akses. "Dari segi ekonomi, mereka juga tidak kuat. Jadi kami tidak ingin mereka dijadikan objek politik,” tegasnya.

Ketua Gerakan Honorer Kategori 2 Indonesia Bersatu (GHK2IB) Pusat, Andi Nurdiansyah yang turut hadir dalam pertemuan itu mengatakan, permasalahan pegawai honorer K2 telah menjadi bahan pembicaraan di tingkat DPR RI dan pemerintah. 

Berita ini bersumber dari krjogja.com.

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment