Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

Cara Mudah Edit PDF dengan Foxit PDF Editor - Download Foxit PDF Editor Full Crack

Anda perlu untuk memodifikasi sebuah dokumen dan Anda hanya memiliki hardcopy. Anda perlu untuk mengubah gambar dan tidak lagi memiliki sumber dokumen aslinya?.

Foxit PDF Editor adalah sebuah software untuk melihat dan mengedit file yang berkstensi pdf. Kadang kita ingin mengedit file PDF sesuai dengan kebutuhan kita. Nah dengan Foxit PDF Editor inilah pekerjaan mengedit file PDF jadi lebih mudah. Ukuran file nya kecil tapi kaya akan fitur dan mudah digunakan. 


Dengan Foxit PDF Editor anda dapat memilih, memasukkan, mengubah, menghapus, memutar, copy paste teks, gambar, grafik dan lain-lainnya. Foxit PDF Editor juga memberikan keleluasaan kepada anda untuk menyisipkan, mengimport, menghapus halaman dan mendesain tata letak halaman.

Contoh penggunaan Foxit PDF Editor dalam mengubah salah satu teks berbasis PDF



Dalam contoh gambar diatas saya ingin mengubah kata “Mendiaknosis konsentrasi larutan (molaritas larutan)” menjadi “Mengubah konsentrasi larutan (molaritas larutan)

Jalankan Program Foxit PDF Editor, lalu buka file PDF yang akan diedit


Setelah itu pilih kalimat yang akan di edit, dan pada jendela Properties pilih Text dan ubah pada name text sesuai yang diinginkan.


Setelah Anda ubah maka langkah selanjutnya Anda simpan kembali file tersebut:


Maka file PDF yang Anda edit tadi telah berubah teksnya sesuai keinginan Anda.


Bagi yang belum mempunyai software Foxit PDF Editor dapat download DISINI

Selamat mencoba...

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment