Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

Cara Mendownload File di Situs Ziddu.com Dengan Mudah

kali ini saya tidak ingin berbagi artikel atau motivasi, tetapi saya ingin berbagi sebuah terik atau tips Cara download melalui ziddu.com dengan mudah, karena memeng sekarang ini ziddu.com sudah update kembali, dan mungkin untuk para sobat yang kesulitan mendownload file maupun sofware agak sulit, khususnya mendownload di ziddu.com, tidak menutupi saya pun pada waktu itu rada kesulitan juga, karena saya hanya ingin mendownload sebuah file yang besarnya hanya < 50 kb itu sangat sulit sekali, kita harus mendownload software terlebih dahulu lalu baru kita bisa mendapatkan dokumen yang ingin saya dapatkan,aduuhhh sulit deh pokoknya.
tetapi untung saja saya sedikit teliti, sampai ahirnya saya bisa mendownloadnya, dan ternyata sangat mudah lo triknya,, baik langsung saja tanpa menunggu lama, ikutin tipsnya ya.
1. jika anda sudah memilih file yang ingin di download dengan via ziddu.com langsung saja klick download seperti gambar di bawah ini, maka anda akan dibawa ke halaman berikutnya,

2. lalu anda bisa mengisikan Varification code yang ada di sebelahnya,


 3. dan yang terahir silahkan klick download,

 
mudah kan sobat tricknya,, mudahhh,., saya yakin sobat pasti bisa melakukannya,
okey saya rasa cukup, semoga trick tadi bisa bermanfaat bagi sobat semua

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment