Hi

Welcome To Anak SMP Blog

ini hanya sekedar Blog Anak SMP
harap maklum yaaa
Let's Go Blog

Tahapan Penyelesaian Honorer K2

Sahabat pembaca Info Honorer, sudah tahukah anda bahwa perjalanan honorer kategori 2 agar segera diangkat menjadi PNS masih panjang. Mereka diharapkan tetap mengerti dan memahami tahapan-tahapan yang ditempuh untuk penyelesaian kategori 2.

Meski Revisi UU ASN sudah disahkan dalam rapat Paripurna inisiatif DPR RI 24 Januari kemarin, masih ada beberapa tahapan yang harus ditempuh.

Antara lain, pengesahan secara utuh melalui penandatanganan RUU ASN oleh presiden RI, rapat anggaran DPR RI untuk menetapkan alokasi kebutuhan anggaran pengangkatan honorer kategori 2, pentepan peraturan pemerintah serta penyusunan dan penetepan roadmap pemerintah yang menyangkut proses perjalanan honorer menjadi PNS. 

"Tahapan-tahapan itu belum termasuk proses kegiatan yang dilaksanakan oleh honorer yang menyangkut persyaratan-persyaratan sebagai bahan seleksi administrasi," kata Ketua FHK2I Kabupaten Subang, Rudhi, kemarin.

Meski perjalanan yang cukup panjang, para honorer kategori 2 diminta agar tetap bersabar dan menghormati proses yang tengah berjalan. 

Forum sendiri hingga saat ini belum menerima informasi berapa kouta pengangkatan kategori 2 untuk Kabupaten Subang sejauh ini. 
"Belum masih nunggu peraturan dari pusat untuk diverifikasi kembali," pungkasnya.

Berita ini bersumber dari Jawa Pos.

Share this:

ABOUTANAk SMP

Hello Friend Blogger everything, nice to know you. It is simply Blog CHILDREN junior high school, please Understandably still Caca Ruca. Visits on Friends All pronounced Thank Much...

Loading...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment